background:#000000 url(http://www.deviantart.com/download/117782530/PS_logo_PS3_background_by_GrimLink.png) no-repeat center fixed;

Minggu, 11 Agustus 2013

Aku bangga kepada nenek ku ... ♥





meski, nenek ku seorang yang sangat kolot dan keras,namun beliau selalu memberikan motivasi yang membangun saat anak dan cucunya merasa down.. , setiap hari nenekku selalu bilang kepadaku dan kakak ku untuk selalu bisa melewati hidup yang keras ini, oleh sebab itu , nenek selalu mengajarkan aku tentang kedisiplinan dan tanggung jawab, agar kelak jika sudah menjadi orang,tidak dapat dipermainkan oleh orang. beliau nenek yang sangat keras bagiku namun, beliau juga nenek kebanggaanku, karena tidak semua nenek seperti nenekku, yang tidak henti-hentinya setiap detik mengajarkan tentang tanggung jawab dan berbagi .nenek keras dalam mendidik anak dan cucunya agar menjadi orang yang berguna dan tidak salah arah dalam melangkah.

tidak hanya itu, nenekku selalu mengajarkan tentang betapa pentingnya agama sebagai pedoman hidup, seperti contoh.nenek ku setiap hari selalu membangunkanku , saat adzan subuh berkumandang, untuk melakukan shalat subuh (dulu nakalnya aku cuci muka , msk kamar pake mukena tidur lagi :( maaf kan aku mak !! ). meski terlihat sepele tetapi tidak semua nenek dapat melakukan hal itu. shalat subuh bagi nenek adalah shalat suci karena saat bangun kita belom melakukan kesalahan dan dosa apapun,jadi untuk melakukan aktivitas harus diawali dengan sholat subuh.
itu hanya secuil dari sesuatu yang aku kagumi dari seorang nenek , masih banyak yang aku kagumi dari beliau. meski beliau keras tapi aku bangga kepadanya.karena beliau aku bisa menjadi wanita yang kuat dan tidak lemah, akan aku berikan kebahagiaan di hidupnya.

semua hanya tinggal kenangan karena nenek sudah menghadap sang khalik , selamat jalan emak semoga amal ibadah emak diterima allah SWT , dan emak mendapat tempat terindah disisi Allah swt ..

amiiiiin .. (alfatihah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates