background:#000000 url(http://www.deviantart.com/download/117782530/PS_logo_PS3_background_by_GrimLink.png) no-repeat center fixed;

Selasa, 27 Agustus 2013

I must be strong ..

aku dan jagoan kecilku ♥
Udah seminggu gw selalu bangun pagi dengan kepala pusing.Kalo dipikir" gw sekarang lebih sering bobo di bawah jam 10, tapi tetep aja pas bangun ni kepala senut2 gak karuan.
Gw sebenernya tau penyebab kepala gw selalu pusing akhir2 ini. Kalo masalah keuangan sih udah biasa gw pikirin, ampe ni otak udah kebal buat ngatur utang (bukan duit). Tapi masalah yang satu ini istilah ngawurnya worther than money.
     kepusingan gw ini diawali dengan pendaftaran sekolah , dimana jagoan gw ikut daftar juga keTK islam dikawasan lingkungan komplek dimana gw tinggal. setiap pagi penuh perjuangan untuk membangunkan sikecil dari tidurnya. udh berbagai cara dicoba , mulai dari dirayu , dicium sampe dicubit gw lakuin :D dan dampaknya gw ditendang , dicubit balik sama dia wkwkwk jadi kek gulat malah -_-
      setiap haripun gw nganter sekolah jagoan gw dengan berjalan kaki (lumayan itung" olah raga) karna memang letaknya sangat dekat dengan tempat tinggal gw.
 itu perdana jagoan gw sekolah , ga msuk PG ataupun PAUD tidak seperti kknya dulu dari umur 3 thun udah mulai sekolah :( ( kendalanya karna susah untuk bngun pagi ) sampe skarang masih hese kata orang inggris mah hehehe , harus gulat dulu bru bangun :P
 Dan akibatnya di TK B3 cuma anak gw yg belum kenal huruf dan angka :3 , dan wali kelaspun bertanya  "mama knp ga dimskan ke A dulu Reza'a"..  karna gw sebagai ortu yakin , anak saya mampu dan bisa tapi kenyataan'a anak saya males belajar diRumah :( rajin sih tiap hari jajan buku sama pulpen tapi dia hobi menggambar dan mudah"an nanti bisa jadi arsitek atau pelukis terkenal :) amiiiin allahuma amiin ..
putri ku 
        sebagai ortu gw gelisah karna setiap kali  ngajak Reza bljr susah sekali selalu ada alasan , sekali'a mau ribut ngantuk :(  dan gw pun berfikir untuk mulai mengenalkan BIMBEL kepada anak gw agar jam main'a berkurang..
jujur sebagai ibu gw kurang sabar menghadapi kenakalan anak :( dan dampaknya kasian sianak sendiri selalu dapat cubitan atau pukulan dari gw... disuruh bljr susah , disuruh bngun pagi susah , dibaikin malah smakin manja banyak alasan yg dia lontarkan , sampe akhirnya nyampe pada titik emosi dimana tngan yg harus bicara :(( kadang gw yg nangis kaya anak kecil sampe laki gw marah "malu sama tetangga , disangka'a berantem aja !! "..  kadang sampe titik dimana gw ngerasa gagal sebagai seorang ibu , tapi hidup gw dan anak gw masih panjang.dan gw mau anak gw bangga dimana gw sbagai seorang ibu bisa Strong dalam mendidik dan membesarkan cahaya hidup gw... dan gw pengen melihat anak" gw sukses amiiin .
 hidup adalah perjuangan , berjuang dalam artian untuk lebih bersabar dalam mendidik dan membesarkan anak" .. dan dimana suatu saat anak" berkata    "WOW , my mom is so strong ♥ "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates