background:#000000 url(http://www.deviantart.com/download/117782530/PS_logo_PS3_background_by_GrimLink.png) no-repeat center fixed;

Minggu, 04 Agustus 2013

Gadis dalam Lift

Saat itu  Paijo dapat tugas dari kantor untuk lembur, sebenernya dia tuh males banget tapi apa boleh buat dia lembur jugasad. Saat itu dia selesai lembur jam 1 malam  trus dia pulang setelah dia masuk lift trus dia pencet angka 1 untuk turun tiba-tiba hal aneh terjadi tanpa di duga lift menuju ke atas melewati lantai demi lantai devil.
Akhirnya lift berhenti pada lantai ke 50  pintu lift terbuka masuklah seorang wanita cantik menggunakan gaun serba Putih rolling eyesPaijo pun bertanya-tanya dalam hati cewek mana jam 1 malam begini baru mau pulang cewek itu berdiri di belakang Paijo, Paijo punya pertanyaan macam-macam dalam hati semakin terus dipikirkan perasaan takut semakin jadi sekujur tubuh Paijo merindinghypnotized dan lantai yang dituju seakan lambat sekali tak kunjung selesai.
Pada saat-saat itu tercium bau busuk yang sangat menyengat . Paijo pun tambah takut dan dia membaca ayat-ayat suci prayingsambil ia beranikan diri untuk berpaling kebelakang untuk menatap wanita tersebut  pandangan mereka beradu  dan wanita itu pun tersenyum sambil berkata"maaf mas saya kentut tongue"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates